Pesto Autentico

11:50 AM

Hi! This is my first food review. I'm sorry if I made some mistakes in it. I'll share my food experience in indonesian :) Check it out!


Beberapa minggu yg lalu, gw lunch di Pesto Autentico, UOB Plaza-Thamrin Nine. Waktu masuk ke resto ini, pelayan lgsg menyambut kita dgn ramah terus di tny mw duduk di smoking or non-smoking area. Karena waktu itu gw dateng msih agak pagian, jadi belom terlalu rame so gw duduk di smoking area soalnya pake sofa trus dket jendela. Atmosphere sm interior resto ini bagus jd bkin betah lama-lama disini. Well, let's taste the food :P


Setelah order pesanan, dateng deh Complimentary Bread. Rotinya ada 2 bentuk yg berbeda. Gw sih demen yg bulet soalnya lembut, klo yg satu lg agak keras. Makan rotinya bisa pake butter, bisa dicocol sm olive oil (ada 2 macem, yg satu agak asin). Not bad sih, cm syg ga hangat rotinya.


Pizza Rustica (59k). Gw psen ini karena pelayannya blg ini recommendation Pesto. Porsinya ada 8 potong. Pizzanya sih ga terlalu tebel, ga terlalu tipis juga. Toppingnya pake tomato sauce, mozzarella, cooked ham, and mushrooms. Lumayan crunchy.


Spaghetti Firmati (around 55k). Ini jg merupakan favorite di Pesto. Spaghetti ini dilengkapi prawns, clams, squid, organic cherry tomatoes, and white wine sauce. Btw mereka buat sendiri pastanya. Honestly, gw orgnya susah disuruh coba makan yg mnrt gw aneh haha contohnya kerang. Kali ini, gw pertama kalinya nyoba and gw lgsg suka banget sm kerang. Spaghetti ini patut dikasi jempol soalnya enak banget, ga amis (karena yg masak professional), rasanya pas, pokoknya enak banget deh, harus nyoba klo ke Pesto :D


Lychee Ice Tea (35k). Sebenernya, gw mw pesen Pesto Signature Tea yg ktny favorite di Pesto. Namun, syg banget pas gw dtg minuman ini belom siap, jd gw psen Lychee Ice Tea. Buah lycheenya ada beberapa di bawah trus dilengkapi selasih. Lumayan enak sih, apalagi klo diminum pas cuaca panas. Bolehlah.


Vanilla Ice Cream (around 20k). Dilengkapi sebuah cherry di atasnya. Gw suka banget sama vanilla, apalagi vanilla ice cream, and ini mnrt gw sangat enak, bahkan terenak yg pernah gw makan. Mnrt gw, merk ice cream laen kek haagen-dazs ato the cream & fudge factory pun kalah. Gelato (ice cream Italy) ini memang the best deh :9 hehe.

Overall gw suka banget sama resto Italy ini, and mnrt gw mereka memang menyajikan makanan Italy yg bner-bner Italy (chefnya ada yg asli dari Italy loh), so rasanya gausa diragukan lagi. Klo ditny mw balik? Mw banget!!! Pngen nyobain menu laen lagi ;)


Pesto Autentico
UOB Plaza-Thamrin Nine UG Floor
Jl. MH. Thamrin No. 10 Jakarta Pusat
Tel: 021-299 37230

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews