Haagen-Dazs (Ice Cream)

4:27 PM


Hello guys! Kali ini gw nge-review dessert yaa: ICE CREAM! Siapa yg gatau Haagen-Dazs. Ice cream ini udh terkenal ke seluruh dunia. Di jakarta pun banyak banget outletnya. So let's check it out :9


Banana Split (69k). Ice creamnya isi 3 scoops (boleh pilih apa aja), pke 1 buah banana, chocolate sauce, etc as you can see on the picture. This is my favorite :9

Paradise (69k). Isinya 6 scoops tapi yg size kecil, rasanya boleh pilih apa aja, dilengkapi strawberry, almond, chocolate sauce. Hmm my another favorite :P

Klo makan di tempat gni, dpet free air minum yg udh dicampur lemon. Trus banyak promo credit card, kek mandiri buy 1 get 1. Yg gw psen di atas jd cm byar 1 deh :D asikkk kan. Haagen-dazs emg udh terkenal enaknya es krimnya. Jd tunggu apa lagi?;)



Outletnya banyak banget, salah satunya:
Häagen-Dazs
Central Park Ground Floor unit G-217 A
Tel: 021- 5698 5350

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews