Imperial Treasure

8:40 AM

Hello food lovers! Kali ini giliran chinese food lagi :D Namanya Imperial Treasure. Dr logonya aja, udh ketahuan yg special adalah la mian and xiao long bao nya. Jd langsung aja yak :P


La Mian Special Minyak Cabe (24.5k). Gw psen yg 1/2 porsi, klo 1 porsi harganya 42k. La mian nya enaaakk, halus banget trus dagingnya mantabbbs. Kuahnya kerasa banget kaldunya. Btw ini ga pdes kok biarpun pke minyak cabe. Pokoknya maknyuuussss harus cobain ksni :9


Xiao Long Bao Chicken (20k). Isinya 4 pcs. Gw psen yg ayam, sbenernya ada lagi yg ayam campur kepiting. Mnrt gw xiao long bao ini lumayan enaaakk kaldunya mantebbb, cuma krn resto ini halal jd ga ada yg pke pork. Anyway, xiao long bao ini gw kasi two thumbs up (Y)


Mantou Goreng (13k). Krn gw suka dimsum yg satu ini makany gw psen buat compare sm mantou resto laen. Trnyta mantou ini ga mengecewakan, lumayan enaaakk cuma kurang garing. Isinya 1 pcs cuma dipotong 4. Dimakan dgn dicocol susu.

Milk Tea (13k). Teh susu ini ya lumayan enak, manisnya pas rasanya pas pokoknya.


Pearl Milk Tea (20k). Teh tarik with pearl ini rasanya ga ad beda sm milk tea, bedanya cuma ditambah pearl. Rasanya yaa bolehlah. Harganya juga standard.

Overall gw suka sm resto ini, krn makanannya pas banget di lidah. Trus mereka punya chef khusus yg bkin la mian dr china or hkg. Klo dduk d bagian agak dalem, hati-hati kaget pas chefnya bkin la mian suka d banting-banting, emg bgitu sih caranya. haha. Klo ksni jgn coba pas jem makan siang kantor, beh rame bener. Gw dteng ksni jm 11an, sbelom rame banget. Jd ya msih cpet servicenya. FYI resto ini halal. Buat harganya standard kok bahkan bs d blg lebih murah drpd resto sejenisnya. I recommend :)


Imperial Treasure
Plaza Indonesia Lt.1
Tel: 021-3983 5100

You Might Also Like

0 komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Total Pageviews