Ten ten

9:06 AM

Hello, food lovers! Kali ini gw akan nge-review resto jepang yg unik banget, Ten ten! Resto ini disebut sbg tempura house, krn emg yg special tempura pastinya. Ada di Plaza Indonesia tepatnya.
Btw resto ini ada icon nya gitu, suka bkin crita di tatakan meja kertas itu :


These are the food :P


Nori (seaweed). Ini complimentary dr ten ten. Rasanya gurih trus agak asin sih.

Mini Tempura & Beef Teriyaki set (around 60k). Set menu ini terdiri dr mini tempura, beef teriyaki, nasi putih (gohan), miso soup, and salad (ga ada d fto). Tempuranya gw psen yg original, rasanya enaaakk trus gurih, ga heran, emg special ten ten sih. Beef teriyakinya juga enak.

                                                                          
Tempura Udon (around 50k). Tempura with udon. Isinya ada 2 pcs tempura sm sayur lainnya. Udonnya sih lumayan enak. Tempuranya sih gausa d tny lagi hahaha (Y)


Cold Ocha (around 10k). Yaa ocha standard lah, refill kok.


Strawberry Parfait (around 20k). Mnrt gw sih enakan yg choco vanilla parfait, krn gw ga gitu suka strawberry, asem boo es krimnya.

Overall resto ini cukup baik, cuma sayang, krn pelayannya dikit jd servicenya agak lama. Interiornya simple and classic gitu, menarik banget ditambah icon tempura ten ten yg lucu-lucu. Lumayan nyaman sih tempatny buat lunch. FYI ten ten trmasuk Boga group loh. Dari segi harga sih standard, tapi makanan lumayan, dsni sih resto buat yg suka masakan jepang kecuali sushi hehe khususnya tempura.




Ten Ten
Plaza Indonesia lt. LB Unit 16-19
Tel: 021-2992 3730

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews