Kopi tiam

4:08 PM


Helloooo! I'm back again. This is Kopitiam! A casual dining coffee shop. I think this restaurant came from singapore, doesn't it? Gw makan kopitiam yg di Central Park Mall. Sbenernya ada bbrp cabang laen, cm krn d CP ini bru buka jd gw cobain. So this is it guys :D




Char Kwe Tiauw (around 30k). Looked nice but not tasty :( Sayang banget, gw pkr bakal enak ni kwe tiauw, trnyta gak- kecapnya kbnykan jd kemanisan.huhu. Gatau deh grgr kokinya salah apa gimana, yg pasti ga banget ni kwe tiauw.


Laksa Singapore (around 35k). Hmmm ini ga mengecewakan :) Laksanya enaaakk banget, kuahnya kerasa banget nendangnya, manteeebs. Isinya ada sewiran ayam, telur, toge, sm tahu. Bner-bner mirip kek di singapore. Good job kopitiam!


Teh Tarik (around 15k). Teh tariknya lumayan enaaakk, tapi masih kalah sama tempat lain. Tp bolehlah.

Overall resto ini gw ksi 3 star dari 5 star. Mgkn kurang memuaskan grgr baru buka entah gimana, yg pasti beda sama di cabang laen. Menunya juga kurang bervariasi drpd cabang laen. Interiornya sih minimalis and sederhana, ccok buat tempat nongkrong, ada free wifi too. Servicenya lumayan cpet, cuma klo pas jem makan siang rame banget, susa dpt tmpt duduk.haha.



Kopi tiam
Central Park Mall Lt. LG #141
Tel: 021- 2920 0135

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews