Paradise Dynasty

9:42 PM

Hi, all! This time, a time for chinese restaurant :D Restaurant yg akan gw review ini adalah Paradise Dynasty, ada di Plaza Senayan. Anyway, dari logonya aja udh ketahuan resto ini special xiao long bao nya. Aseeekk let's check it out! :P


La Mian Poach Marble Beef (58k). Ini la mian enaaakk bangeeett ga boong cuma pedesss bangeeett ga boong haha. Jd la mian ini cuma buat yg bisa mkn pedes krn pedesnya gabisa d kurangin, udh drsno kt pelayannya. Isinya la mian sama slice beef and vegetable. Must try! This is paradise dynasty's favorite :9


La Mian Beef Spicy (58k). La mian ini bisa pilih mw spicy or non-spicy. Gw psen spicy, cm msih ga trlalu pdes kok, ga kek poach marble beef. Bedanya cuma ga pke sayur and bentuk beefny beda. Btw gw lbih suka ini entah knp hehe. Tapi dua-duanya I recommend deh :9


Xiao Long Bao Pork (58k). Hmm ini yg jadi andalan resto ini. Jelas aja "Legend of Xiao Long Bao". Gw psen yg original semua and pke pork. Sbenernya xiao long bao dsni ada banyak rasa bs di-mix, cm gw psen yg original semua. Klo soal rasa gausa nnya deh, ini top abisssss Xiao Long Bao terenak yg pernah gw makan (Y)


Honeydew Juice (20k). Juice melon ini fresh ya standard lah. Tdny mw psen strawberry orange juice, cm abis :(

FYI, klo mw makan la mian disc. 50%, dtg ksni hr Senin-Jumat jam 2-4 sore. Trus klo mw dpt free dessert, tinggal follow twitter resto ini and ksi tau pelayannya, ntr dpt grass jelly for free, lumayan kan. Interior resto ini mewah, elegan, keren deh pkoknya trus nyaman, semua kursi disini pke sofa. Atmospherenya juga enak, agak remang dkit sih jd ya comfort dsni hehe. Buat serviceny juga oke kok. Recommend deh buat resto chinese food ini :)




Paradise Dynasty
Plaza Senayan Lt. 5 Unit CP512-513
Tel: 021-579 00146

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews